Terima Audiensi LDII, Walikota Paparkan Pembangunan Kota Pekanbaru dari Masa ke Masa


Image : Terima Audiensi LDII, Walikota Paparkan Pembangunan Kota Pekanbaru dari Masa ke Masa
Dr. H. Firdaus, S.T., M.T - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Wali kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, S.T, M.T menerima audiensi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Audiensi berlangsung di ruang kerja Wali kota Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kamis (12/5).

Dalam audiensi ini membahas sejumlah program dan capaian pembangunan dalam masa kepemimpinan Firdaus-Ayat. Rombongan juga melihat langsung cuplikan video pembangunan di Kota Pekanbaru.

"Ketua LDII ini sahabat saya, waktu lebaran kemarin dia sampaikan bahwa mereka ingin tahu Pekanbaru saat ini seperti apa, dan kota ini kedepan seperti apa," ujar Firdaus.

Firdaus membawa rombongan menonton langsung cuplikan video pembangunan Kota Pekanbaru dari masa ke masa di ruang studio Diskominfo Pekanbaru.

Dirinya juga memaparkan pembangunan yang telah dibuat dalam satu dekade terakhir. Dimana Kota Pekanbaru telah menjadi kota metropolitan dan menuju kota megapolitan. (Kominfo8/RD2)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[19/05/2022] Satpol PP Awasi Warnet yang Beroperasi Sampai Dini Hari [19/05/2022] Hadiri Musyawarah IPSM Ke-3, Kadinsos Pekanbaru Harapkan Sinergi Atasi Permasalahan Sosial [19/05/2022] Firdaus-Ayat Cahyadi Berhasil Benahi Manajemen ASN di Pemko Pekanbaru dalam 10 Tahun Kepemimpinan [18/05/2022] Wali Kota Pekanbaru Terima Penghargaan Kearsipan dari ANRI [18/05/2022] Kecamatan Bukit Raya Lahirkan Puluhan Inovasi dan Aplikasi Dalam Maksimalkan Layanan ke Masyarakat [18/05/2022] Selama Satu Dekade, Pemko Pekanbaru Miliki Prestasi di Bidang Perpustakaan dan Kearsipan