Satpol PP Harapkan Peran Serta Kecamatan Awasi Panti Pijat


Image : Satpol PP Harapkan Peran Serta Kecamatan Awasi Panti Pijat
Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Samuel Parlindungan Simatupang - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pihak Satpol PP Kota Pekanbaru berharap pihak upika kecamatan ataupun kelurahan ikut berperan dalam melakukan pengawasan terhadap berbagai tempat yang terindikasi melakukan pelanggaran, diantaranya panti pijat.

Disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru Iwan Simatupang, tanggung jawab dalam melakukan pengawasan tidak bisa hanya dibebankan kepada Satpol PP saja.

"Kita berharap upika kecamatan juga ikut berperan dalam melakukan pengawasan. Tidak bisa hanya Satpol PP saja," ujar Iwan Simatupang, Jumat (13/5).

Ditegaskan Iwan Simatupang, hingga saat ini pihaknya tetap melakukan pengawasan terhadap berbagai tempat yang terindikasi melakukan pelanggaran.

"Kita tetap melakukan pengawasan. Panti pijat itu yang dilanggar apanya. Apakah persoalan izinnya?. Jadi marila kita bersama-sama dalam melakukan pengawasan," sebutnya.(Kominfo9/RD3)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[19/05/2022] Satpol PP Awasi Warnet yang Beroperasi Sampai Dini Hari [19/05/2022] Hadiri Musyawarah IPSM Ke-3, Kadinsos Pekanbaru Harapkan Sinergi Atasi Permasalahan Sosial [19/05/2022] Firdaus-Ayat Cahyadi Berhasil Benahi Manajemen ASN di Pemko Pekanbaru dalam 10 Tahun Kepemimpinan [18/05/2022] Wali Kota Pekanbaru Terima Penghargaan Kearsipan dari ANRI [18/05/2022] Kecamatan Bukit Raya Lahirkan Puluhan Inovasi dan Aplikasi Dalam Maksimalkan Layanan ke Masyarakat [18/05/2022] Selama Satu Dekade, Pemko Pekanbaru Miliki Prestasi di Bidang Perpustakaan dan Kearsipan