RSD Madani Sosialisasikan Program Siturasi Madani


Image : RSD Madani Sosialisasikan Program Siturasi Madani
Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru menggelar sosialisasi program Siturasi Madani yang dipusatkan di Ruangan Komite Medik rumah sakit - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru menggelar sosialisasi program Siturasi Madani yang dipusatkan di Ruangan Komite Medik rumah sakit setempat, Jumat (13/5).

Kegiatan yang dibuka oleh Dewi Susanti, SE MM selaku Kepala Bagian Tata Usaha dan juga sebagai penggagas program Siturasi Madani ini, diikuti seluruh manajemen dan unit-unit terkait di lingkungan RSD Madani.

Dalam sambutannya, Dewi Susanti menyampaikan jika program Siturasi Madani merupakan Sistem Informasi Tata Usaha Rumah Sakit Madani yang terhubung dengan data kepegawaian, keuangan, aset, absensi dan amprah gaji.

"Aplikasi Siturasi Madani ini dapat juga langsung di akses dengan menggunakan android," ucapnya.

Dengan adanya program Siturasi Madani, terang Dewi, akan dapat memberikan perubahan bagi RSD Madani, yang mana selama ini data kepegawaian, data keuangan BLUD dan aset BLUD semua masih manual.

"Sehingga akan lebih memudahkan seluruh pegawai, bagian kepegawaian, bagian keuangan dan aset untuk mengakses serta memanfaatkan program ini ke depannya dalam menunjang pekerjaan dan meningkatkan kinerja pegawai dan unit-unit terkait," paparnya.

Sementara itu, Direktur RSD Madani Kota Pekanbaru dr Arnaldo Eka Putra Sp PD, berharap ke depannya akan ada lagi terobosan-terobosan serta inovasi yang harus digali dan dikembangkan di rumah sakit tersebut.

"Agar nantinya dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat," harapnya. (Kominfo6/RD3)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[19/05/2022] Satpol PP Awasi Warnet yang Beroperasi Sampai Dini Hari [19/05/2022] Hadiri Musyawarah IPSM Ke-3, Kadinsos Pekanbaru Harapkan Sinergi Atasi Permasalahan Sosial [19/05/2022] Firdaus-Ayat Cahyadi Berhasil Benahi Manajemen ASN di Pemko Pekanbaru dalam 10 Tahun Kepemimpinan [18/05/2022] Wali Kota Pekanbaru Terima Penghargaan Kearsipan dari ANRI [18/05/2022] Kecamatan Bukit Raya Lahirkan Puluhan Inovasi dan Aplikasi Dalam Maksimalkan Layanan ke Masyarakat [18/05/2022] Selama Satu Dekade, Pemko Pekanbaru Miliki Prestasi di Bidang Perpustakaan dan Kearsipan