Dispora Buka Seleksi Bhakti Pemuda Antar Daerah (BPAD) Tahun 2022


Image : Dispora Buka Seleksi Bhakti Pemuda Antar Daerah (BPAD) Tahun 2022
Seleksi bhakti pemuda antar daerah (BPAD) Tahun 2022 - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Sekretaris Dispora Kota Pekanbaru Hadi Firmansyah, S.Ag, M.Si membuka seleksi Bhakti Pemuda Antar Daerah (BPAD) Tahun 2022 di Hotel Resti Menara, Kamis (12/5). Seleksi ini diikuti oleh 40 orang peserta.

Dalam acara pembukaan tersebut turut hadir Caraka Coorporation (Alfa Prisa Septiana), Alumni Jambore Pemuda Indonesia (Ahlun Nahar), Kabid Layanan Kepemudaan Dispora (Dedi Damhudi AP, M.Si), serta Koordinator Program dan Bidang Dispora Kota Pekanbaru.

Hadi Firmansyah menjelaskan tujuan dari seleksi ini adalah untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia pemuda, kemudian memberikan kesempatan kepada pemuda untuk tinggal di daerah dengan latar belakang dan budaya yang berbeda dengan dirinya.

"Dengan Seleksi ini diharapkan juga pemuda dapat menyatu dalam kebersamaan, memotivasi pemuda khususnya pemuda Kota Pekanbaru dalam menghadapi berbagai macam tantangan bangsa masa sekarang dan masa mendatang, meningkatkan kualitas dalam bidang kepemimpinan, komunikasi, global dan kepekaan sosial serta ajang unjuk kemampuan terbaik dengan tetap menjunjung fairness (kejujuran) dan sportifitas," ujarnya.


H. Dedi Damhudi AP, M.Si (Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Kota Pekanbaru), mengatakan seleksi Bhakti Pemuda Antar Daerah (BPAD) Tahun 2022 dilaksanakan pada 12 – 14 Mei 2022 di Hotel Resti Menara Pekanbaru.

"Penjurian dilakukan oleh Ibu Alfa Prisa Septiana dan Bapak Ahlun Nahar. Selanjutnya putra putri terbaik yang lulus seleksi sebanyak 6 (enam) orang akan dikirim dalam acara Jambore dan Bhakti Pemuda Antar Daerah (BPAD) Kab/Kota se-Provinsi Riau Tahun 2022 pada tanggal 22 – 25 Mei 2022 mendatang," pungkasnya. (Kominfo10/RD5)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[19/05/2022] Satpol PP Awasi Warnet yang Beroperasi Sampai Dini Hari [19/05/2022] Hadiri Musyawarah IPSM Ke-3, Kadinsos Pekanbaru Harapkan Sinergi Atasi Permasalahan Sosial [19/05/2022] Firdaus-Ayat Cahyadi Berhasil Benahi Manajemen ASN di Pemko Pekanbaru dalam 10 Tahun Kepemimpinan [18/05/2022] Wali Kota Pekanbaru Terima Penghargaan Kearsipan dari ANRI [18/05/2022] Kecamatan Bukit Raya Lahirkan Puluhan Inovasi dan Aplikasi Dalam Maksimalkan Layanan ke Masyarakat [18/05/2022] Selama Satu Dekade, Pemko Pekanbaru Miliki Prestasi di Bidang Perpustakaan dan Kearsipan