Muhammad Ardi dan Duwi Cut Diana Putri terpilih menjadi bujang dan dara Pekanbaru 2018.Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Jumat (13/4) sore, mengunjungi Command Center Pemerintah Kota Pekanbaru di Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian yang berada di Jalan Pepaya, Pekanbaru.Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Negara Indonesia (BNI) tentang peningkatan UMKM, Kamis (14/4).Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (7/4) di Sport Center Andalan Roesmin Nurjadin.Demi memastikan seluruh halte bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) aman dan nyaman bagi penumpang, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT bersama anggota turun langsung memantau hal tersebut ke lapangan.Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru mulai mengedarkan surat imbauan kepada pedagang dan pengencer ikan kemasan (sarden,red) yang disinyalir mengandung cacing pita.Hingga Maret 2018, Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru mencatat setidaknya 73 orang di Kota Pekanbaru terserang Demam Berdarah Dengue (DBD).Kesempatan Kerja ! April Ini Disnaker Pekanbaru Gelar Job Fair 2018, akan dibuka 17-18 April mendatang di Politeknik Caltex Riau (PCR) Rumbai. Plt Wali Kota Pekanbaru Imbau Pusat Perbelanjaan Sediakan Sarana IbadahPlt Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si, menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru untuk meninjau jalan-jalan alternatif yang rusak parah selama adanya pembangunan jembatan flyover. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke 234 tahun 2018, Pemko bakal memberikan kado istimewa kepada warga kota.PLN Area Kota Pekanbaru menjamin pasokan listrik aman selama proses pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan digelar 23-26 April mendatang.

Lanud RSN Berangkatkan 45 Siswa SMP Pekanbaru ke Yogya

Lanud RSN Berangkatkan 45 Siswa SMP Pekanbaru ke Yogya
Para Perwira Lanud Roesmin Noerjadin berfoto bersama para siswa delegasi calon siswa SMA Pradita Dirgantara yang akan diberangkatkan ke Yogyakarta Pekanbaru.Go.Id

PEKANBARU—Lanud Roesmin Noerjadin memberangkatkan 45 orang siswa siswi Kelas III SMP dari Pekanbaru ke Yogyakarta untuk mengikuti tes masuk SMA Pradita Dirgantara  yang merupakan SMA unggulan milik Angkatan Udara  RI.

Keberangkatan delegasi calon siswa SMA Pradita Dirgantara tersebut dilepas oleh Kol Pnb Radar Suharsono  didampingi Kol Adm  Nurul Ardianto serta para perwira di jajaran Lanud RSN Pekanbaru, dalam upacara sederhana namun penuh semangat, Jumat  23 Februari 2018 di lapangan utama Lanud RSN Pekanbaru.

Kol Pnb Radar Suharsono dalam arahan singkatnya menyampaikan bahwa  tes masuk SMA Pradita tersebut terbuka di seluruh Provinsi di Indonesia dengan melihat kriteria  dan persyaratan yang ketat, dan Pekanbaru mendapat kuota yang terbanyak untuk ikut  tes tersebut yaitu sebanyak 45 orang  yang terdiri dari 38 orang dari  SMPN 4,  2 orang dari MTsn, serta yang lainnya dari SMP 1.

“Dari data yang kita miliki, nilai dan kualitas anak-anak kita dari Pekanbaru sangat bagus-bagus, dan yang terjaring cukup banyak untuk mengiktui tes ini nantinya,’’ ujar Radar Suharsono.

Ditambahkannya, bahwa 45 anak-anak dari Riau tersebut nantinya akan bergabung bersama 400 orang calon siswa lainnya dari seluruh daerah di Indonesia. Semua biaya keberangkatan dan selama masa tes yang berlangsung selama 6 hari  23-28 Februari 2018, disediakan oleh AAU.

“Berbagialah kita semua, anak-anak kita mendapat  kesempatan mengikuti proses ini, semoga semua anak-anak kita ini sukses. Dan apabila anak-anak kita ini berhasil masuk menjadi siswa SMA Pradita Dirganatara ini, maka seluruh kebutuhan selama pendidikan  di SMA Pradita ditanggung AAU. Kita ingin membentuk dan mempersiapkan calon pemimpin masa depan bangsa yang berwawasan luas, dan menjadi generasi penerus pak BJ Habiebie,’’ ujar Radar Suharsono. (mawardi/Kominfo)

164

Galeri Video



UCAPAN-UCAPAN