Muhammad Ardi dan Duwi Cut Diana Putri terpilih menjadi bujang dan dara Pekanbaru 2018.Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Jumat (13/4) sore, mengunjungi Command Center Pemerintah Kota Pekanbaru di Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian yang berada di Jalan Pepaya, Pekanbaru.Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Negara Indonesia (BNI) tentang peningkatan UMKM, Kamis (14/4).Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (7/4) di Sport Center Andalan Roesmin Nurjadin.Demi memastikan seluruh halte bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) aman dan nyaman bagi penumpang, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT bersama anggota turun langsung memantau hal tersebut ke lapangan.Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru mulai mengedarkan surat imbauan kepada pedagang dan pengencer ikan kemasan (sarden,red) yang disinyalir mengandung cacing pita.Hingga Maret 2018, Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru mencatat setidaknya 73 orang di Kota Pekanbaru terserang Demam Berdarah Dengue (DBD).Kesempatan Kerja ! April Ini Disnaker Pekanbaru Gelar Job Fair 2018, akan dibuka 17-18 April mendatang di Politeknik Caltex Riau (PCR) Rumbai. Plt Wali Kota Pekanbaru Imbau Pusat Perbelanjaan Sediakan Sarana IbadahPlt Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si, menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru untuk meninjau jalan-jalan alternatif yang rusak parah selama adanya pembangunan jembatan flyover. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke 234 tahun 2018, Pemko bakal memberikan kado istimewa kepada warga kota.PLN Area Kota Pekanbaru menjamin pasokan listrik aman selama proses pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan digelar 23-26 April mendatang.

OJK Riau Sudah Setujui Penggunaan Kantor BRK 14 Lantai

OJK Riau Sudah Setujui Penggunaan Kantor BRK 14 Lantai
Kepala Perwakilan OJK Provinsi Riau, Muhammad Nurdin Subandi Pekanbaru.Go.Id

Pekanbaru - Setelah melalui proses panjang akhirnya management Bank Riau Kepri dan masyarakat Riau boleh berbangga pasalnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau sudah menyetujui pemindahan kantor Bank Riau Kepri ke gedung barunya di Jalan Sudirman berlantai 14.

"Mudah-mudahan lounching gedung baru tersebut bisa tanggal 23 November nanti," ungkap Kepala Perwakilan OJK Provinsi Riau, Muhammad Nurdin Subandi, Jum'at (6/11).

Subandi mengatakan, proses pengusulan penggunaan gedung baru BRK sudah dilalui oleh management. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan oleh OJK sesuai aturan yang berlaku untuk sebuah kantor bank bisa disetujui digunakan.

Menurutnya sesuai aturan, pemindahan gedung bank harus dilaporkan ke OJK. Lalu pihaknya akan melakukan pemeriksaan bagaimana kelayakan operasionalnya, pengamanan, cctv, sistemnya dan sebagainya.

"Hal ini sudah dilakukan BRK lewat surat yang dikirimkan ke OJK berisikan akan melakukan pembukaan gedung baru tanggal 23 November mendatang," jelasnya.

Selanjutnya sebut Subandi OJK sudah melakukan evaluasi sebagai tidak lanjut surat tersebut. Hasilnya masih ada beberapa hal yang perlu pembenahan.

"Kami sudah panggil management BRK agar menyelesaikan beberapa hal yang kurang dan itulah yang akan kami cek lagi," tuturnya.

Subandi berjanji dalam pekan ini akan menurunkan tim kelapangan guna mengecek lagi apakah kekurangan kemaren itu sudah dibenahi atau belum. Karena setiap gedung baru yang akan digunakan harus memiliki kelengkapan sesuai standard.

Namun sebut subandi lagi rencana management BRK menggunakan gedung baru hanya masih sebatas pemindahan kantor pusat saja. Sementara untuk pamakaian server dan peralatan sistem transasksi masih akan menggunakan gedung lama.

"Yang pindah itu kantornya dulu, sementara servernya masih digedung lama," tegasnya.

Subandi juga meyakinkan dengan kondisi saat ini rencana lounching gedung BRK yang diusulkan oleh management bisa terpenuhi tepat waktu.

"Mudah-mudahan target lounching tanggal 23 bisa," tandasnya.

Sekedar informasi gedung BRK ini sudah selesai dibangun empat tahun lalu dengan menelan biaya kurang lebih Rp250 miliar. Namun berbagai masalah membelit gedung 14 lantai tersebut sehingga penggunaannya baru bisa dilakukan tidak lama lagi. (Humas Pemko)

497

Galeri Video



UCAPAN-UCAPAN