Muhammad Ardi dan Duwi Cut Diana Putri terpilih menjadi bujang dan dara Pekanbaru 2018.Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Jumat (13/4) sore, mengunjungi Command Center Pemerintah Kota Pekanbaru di Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian yang berada di Jalan Pepaya, Pekanbaru.Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Negara Indonesia (BNI) tentang peningkatan UMKM, Kamis (14/4).Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (7/4) di Sport Center Andalan Roesmin Nurjadin.Demi memastikan seluruh halte bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) aman dan nyaman bagi penumpang, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT bersama anggota turun langsung memantau hal tersebut ke lapangan.Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru mulai mengedarkan surat imbauan kepada pedagang dan pengencer ikan kemasan (sarden,red) yang disinyalir mengandung cacing pita.Hingga Maret 2018, Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru mencatat setidaknya 73 orang di Kota Pekanbaru terserang Demam Berdarah Dengue (DBD).Kesempatan Kerja ! April Ini Disnaker Pekanbaru Gelar Job Fair 2018, akan dibuka 17-18 April mendatang di Politeknik Caltex Riau (PCR) Rumbai. Plt Wali Kota Pekanbaru Imbau Pusat Perbelanjaan Sediakan Sarana IbadahPlt Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si, menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru untuk meninjau jalan-jalan alternatif yang rusak parah selama adanya pembangunan jembatan flyover. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke 234 tahun 2018, Pemko bakal memberikan kado istimewa kepada warga kota.PLN Area Kota Pekanbaru menjamin pasokan listrik aman selama proses pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan digelar 23-26 April mendatang.

Ini Tata Cara Pendaftaran CPNS 2014

Ini Tata Cara Pendaftaran CPNS 2014
Ilustrasi Penerimaan CPNS, (internet) Pekanbaru.Go.Id

Untuk memudahkan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi tahun ini, ini tata cara untuk dapat mendaftarkan diri secara online dan syarat untuk pelamar Pemko.

Tahap 1 : Pendaftaran di Portal Nasional CPNS 2014
Untuk melakukan pendaftaran cpns online di Pemko Pekanbaru maupun di Daerah lainnya pelamar harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan username dan password serta konfirmasi melalui alamat surel (e-mail) pada Portal Nasional CPNS 2014 di alamat https://panselnas.menpan.go.id. Pilih salah satu formasi dan tempat yang akan dituju. Waktu pendaftaran di Portal Nasional CPNS 2014 mulai dari 20 September hingga 3 Oktober 2014.

 

Pendaftaran Online meliputi Nomor Induk Kependudukan (NIK), Identititas diri, surel (e-mail) yang aktif. Setelah mendapatan username dan paswsword, pelamar harus mendaftarakan lagi ke situs http://sscn.bkn.go.id untuk melakukan pendaftaran seara onile. biodata legkap, nomor ijazah, transkip nilai dan seluruhnya dalam bentuk softcopy. Khusus untuk KTP, wajib dilegalisir oleh Disdukcapil Pekanbaru. Berkas diunduh ke situ tersebut setelah mendaftarkan diri secara online. Setelah itu, mencetak tanda bukti pendaftara CPNS 2014 sebanyak dua rangkap.

Pendaftaran cpns online tidak dapat lagi dilakukan apabila telah melewati jadwal yang telah ditetapkan.

Tahap 2 : Pengiriman Berkas Lamaran
Surat Lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam 'Stopmapfolio bertulang'. Didepan ditulis nama sesuai ijazah, kualifikasi pendidikan dan nama jabatan yang dilamar dengan ketentuan:
Tenaga Guru : Merah
Tenaga KEsehatan : Hijau
Tenaga Teknis : Kuning
Seluruh berkas dimasukan dalam amplop tertutup dengan tulisan:
- Alamat lamaran ditujukan kepada 'Walikota Pekanbaru Cq Panitia Pemerimaan CPNS Kota Pekanbaru Jl Jend Sudirman No 464 Pekanbaru PO BOX 5371.
- Dipojok Kanan atas 'Nama jabatan yang dilamar dan kualifikasi pendidikan
- Dipojok Kiri atas 'Nama dan Alamat pengirim lengkap dengan huruf Kapital
Berkas diterima mulai 20 September hingga 3 Oktober cap pos dan diterima paling lambat 4 Oktober 2014 pukul 15.00 WIb.

NB: Bagi yang sudah mendaftar secara online tapi tidak mengirimkan lamaran melalui pos, maka dianggap mengundurkan diri

Tahap 3: Pengumuman CPNS Yang Penuhi Syarat dan Ujian
Pengumuman CPNS yang memenuhi syarat diumumkan pada 9 September melalui situs http://www.pPekanbaru.go.id serta papan pengumuman di Kantor BKD Pekanbaru.
Pengambilan nomor seleksi dilakukan pada 13 s/d 15 Oktober 2014 di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru dengan menunjukkan eKTP asli serta kartu bukti pendaftaran CPNS.
Seleksi dilakukan dua tahap.
1. Tes Kemampuan Dasar (TKP) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) ditetapkan setelah tanggal 9 Oktober bertempat di Kantor Regional XII Badan Kepegawaiaan Nasional (BKN) Jalan Hang Tuah Ujung. Berkas yang dibawa KTP, Nomor peserta dan alat tulis. TKD meliputi Tes Wawasan Kebangksaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Karakteristrik Pribadi (TKP).
2. Tes Wawancara dilaksanakan setelah dilaksankan TKD di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Sudirman no 464 Pekanbaru.(HUmas Pemko)

1949

Galeri Video



UCAPAN-UCAPAN