Muhammad Ardi dan Duwi Cut Diana Putri terpilih menjadi bujang dan dara Pekanbaru 2018.Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Jumat (13/4) sore, mengunjungi Command Center Pemerintah Kota Pekanbaru di Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian yang berada di Jalan Pepaya, Pekanbaru.Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Negara Indonesia (BNI) tentang peningkatan UMKM, Kamis (14/4).Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (7/4) di Sport Center Andalan Roesmin Nurjadin.Demi memastikan seluruh halte bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) aman dan nyaman bagi penumpang, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT bersama anggota turun langsung memantau hal tersebut ke lapangan.Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru mulai mengedarkan surat imbauan kepada pedagang dan pengencer ikan kemasan (sarden,red) yang disinyalir mengandung cacing pita.Hingga Maret 2018, Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru mencatat setidaknya 73 orang di Kota Pekanbaru terserang Demam Berdarah Dengue (DBD).Kesempatan Kerja ! April Ini Disnaker Pekanbaru Gelar Job Fair 2018, akan dibuka 17-18 April mendatang di Politeknik Caltex Riau (PCR) Rumbai. Plt Wali Kota Pekanbaru Imbau Pusat Perbelanjaan Sediakan Sarana IbadahPlt Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si, menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru untuk meninjau jalan-jalan alternatif yang rusak parah selama adanya pembangunan jembatan flyover. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke 234 tahun 2018, Pemko bakal memberikan kado istimewa kepada warga kota.PLN Area Kota Pekanbaru menjamin pasokan listrik aman selama proses pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan digelar 23-26 April mendatang.

Ini Sementara Formasi CPNS Pekanbaru

Ini Sementara Formasi CPNS Pekanbaru
Ilustrasi Penerimaan CPNS, (internet) Pekanbaru.Go.Id

PEKANBARU-Pemko Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah mendapatkan formasi CPNS yang diterima untuk tahun 2014 akan datang Selasa (2/9/2014). Total tahun ini, Pemko Pekanbaru menerima 200 formasi yang akan direncanakan akan diumumkan melalui situs www.pekanbaru.go.id pekan depan. Diterankan Kepala BKD Pekanbaru, meningkatnya jumlah kuota CPNS Pekanbaru ini sudah melalui tahap lobi yang dilakukan Pemko sebanyak tiga kali ke pusat. Sebagai diketahui, awalnya Pemko hanya mendapatkan kuota 85 formasi dari 2295 usulan yang diajukan Pemko. Karena merasa masih kurang, dilakukan lobi yang ke pusat dan akhirnya disetujui Pekanbaru bertambah kuotanya menjadi 150 orang. Merasa masih tetap kurang, usulan lengkap dengan kondisi Kota Pekanbaru disampaikan kembali ke pusat yang akhirnya final memberikan Pekanbaru dengan 200 orang kuota CPNS 2014 ini.    

   ‘’Kita sudah terima secara draft. Tapi ini akan kita susun dulu penempatannya karena tahun ini mereka yang mendaftar harus memilih kemana mereka akan ditempatkan. Mungkin pekan depan sudah selsai dan pengumuman detil formasi menunggu hasil dari kesepakatan bersama dengan BKD Provinsi dan kabuaten lainnya,’’ terang Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie.

   Sementara, Rozie menjelaskan ada beberapa kulaifikasi yang akan diterima Pemko tahun ini. Diantaranya guru PGSD, Guru Bidang Studi, Dokter umum, Analis kesehatan, Perawat, Apoteker, Asisten apoteker, Bidan, Gizi, Kesehatan lingkungan, Akuntansi, Komputer, Arsitektur, Teknik sipil, Planologi, Ilmu pemerintahan, Ilmu pustaka, Psikologi, Ilmu lingkungan, Manajemen, Transportasi darat, Teknik sipil dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya, masyarkat bisa memantau terus hal tersebut di situs resmi Pemko Pekanabru ini. Sementara itu, terkait dengan syarat salah satunya adalah mereka harus memiliki eKTP yang menjelaskan pelamar berdomisili di Riau. Terkait dengan cara pendaftaran, Kepala BKD Pekanbaru ini juga menyatakan calon pelamar akan melihat formasi yang tersedia dan memilih tempat yang kemungkinan mereka tempatkan jika lulus seleksi. Misalnya, untuk kualifikasi bidan, akan ditetapkan di dua puskesmas yang berbeda. Selain mendaftar seabagai calon bidan, pelamar juga harus menentukan dimana puskesmas yang ingin mereka dapatkan. Artinya, mereka hanya mengikuti seleksi dengan peminat di tempat yang mereka pilih saja. Meski begitu, pelamar hanya dibenarkan memilih satu tempat saja baik secara lokal maupun nasional.

   ‘’Pendaftaran agan segera kita umumkan, termasuk bagaimana tata cara mendaftarnya. Tapi yang jelas, seleksi ujian tetap kita gunakan sistem CAT. Dengan begitu, peserta dapat melihat langsung hasil ujian mereka lengkap dengan nilainya,’’ terangnya. Untuk lebih lengkap nanti akan disampaikan di situs ini. (Humas Pemko)

Tabel Data Sementara CPNS 2014 Pemko next 

activate javascript

6550

Galeri Video



UCAPAN-UCAPAN